Bang Iwan Khawatir Jokowi Lupa Janji

Posted on

Pelantun lagu populer ‘Wakil Rakyat’ ini sengaja datang ke istana untuk menemui Jokowi. Kehadirannya untuk meminta masukan mengenai rencana konsernya yang akan mengusung judul “Nyanyian Raya” dalam waktu dekat ini.

Iwan Fals, Musisi legendaris Indonesia, menyatakan sikapnya yang khawatir Presiden Joko Widodo akan melupakan janji-janji kampanyenya saat sebelum menjabat.

Apatah lagi, dengan situasi yag terjadi saat ini, dimana politik yang berkembang dan tekanan yang mendera, menurutnya, bukan tidak mungkin akan membuat Jokowi kehilangan semangat mewujudkan janjinya.

“Saya khawatir beliau hilang kegembiraannya dalam situasi seperti ini,” kata Iwan di Istana Presiden Jakarta, Jumat 27 Februari 2015, seperti dilansir Vivanews.

Terkait dengan konser raksasa yang diprediksi akan mengumpulkan penonton hingga 4 juta orang ini, harus membutuhkan tempat yang luas dan aman. Itulah sebabnya, Jokowi perlu dimintai pendapat.

Masalah kekhawatiran Iwan Fals sepertinya bukan beliau saja yang mengalami hal demikian. Ada ratusan juga rakyat Indonesia, baik pendukung Jokowi mau pun yang tidak memilihnya dulu di Pilpres 2014. Dan memang, selama ini apa sih yang sudah di tunaikan janji Jokowi? #Mikir.[sal]
 
 

Silahkan Berkomentar