Aksi Extrem Pemuda Arab ‘Bergaya’ di Mobil Bergerak Menarik Juga

Posted on

Aksi gila alias extrem tak selalu di lakukan oleh barat. Arab pun punya hobi yang hampir sama. Ya, menguji andrenalin dengan cara yang berbeda serta berbahaya.

Mengutip dari laman Viva, Parkour, aksi yang mengandalkan kelunturan tubuh untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat, kini marak digandrungi para remaja. Namun yang dilakukan remaja satu ini terbilang berbeda.

Ya, seorang pemuda asal Dubai, Abdullah Omar Al Ali, melakukan aksi parkour dengan menggunakan medan sebuah mobil yang bergerak. Untuk aksinya ini, Abdullah menyebutnya sebagai Carkour karena menggunakan mobil.

Dilansir Emirat247, Rabu 4 Maret 2015, pria yang berusia 21 tahun itu melakukan carkour, di mana dalam setiap aksinya, Abdullah menggabungkan antara gerakan-gerakan parkour dengan berpijak pada mobil baik saat diam ataupun tengah melaju.

Selain memang bisa melakukan aksi parkour, Abdullah juga dikenal dengan sebagai seorang stunt yang melibatkan sebuah mobil. Bahkan, ia juga kerap memamerkan kebolehannya itu di jalan-jalan umum di Dubai.

Rupanya, selain piawai memainkan gerakan carkour, pemuda ini juga diketahui sebagai pemegang sabuk hitam Taekwondo. Tak heran jika insinyur mesin ini sangat lihat memadukan gerakan-gerakan akrobatik dalam setiap aksinya.

Nah, untuk melihat aksi Abdullah dapat melihat video di bawah ini:


 
 

Silahkan Berkomentar