“Bancinya Ahokers Yang Salah Menuduh Politisi PKS & Tak Meminta Ma’af”

Posted on

Biasa om  “@Tubagus_Arif: dikagetkan dg tuduhan yg keji. Alhamdulillah lisan ini masih terjaga & tidak mengucapkan spt yg dituduhkan”

Kalo ada fitnah2 dr jokowers , tinggal nunggu aja … Biasanya sih asbun , ada ralatnya dan yg udah nuduh gak minta maaf

Apakah akun2 anonim dan seleb2 twit yg mbebek anonim akan minta maaf? mrk dibayar bkn utk logika menyala . #tubagusArif

Terus2an berulang … Nuduh , salah dan lari . minta maaf tuh ke @Tubagus_Arif . jangan sumbu pendek dan nalar pendek

Ayo … “@Tubagus_Arif: teman2 kita main tebak2an aja ya….coba cari baju yg saya pakai. clue cek bagian akhir. youtube.com/watch?v=xDKV1M…”

Udah kronis perilaku membebek di bangsa ini … Ada akun anonim bikin fitnah, selebtwit buzzer main, mbebek semua …

Pdhl staffnya ahok sendiri “@EriadiDedi: memfitnah sdh jadi kebiasaan mereka. Dalam kasus apbd siluman mereka sdh memvonis dprd yg salah”

Krn ternyata bukan @Tubagus_Arif PKS yg ngomong , maka para selebtwit buzzer bayaran akan mundur teratur melipir tanpa minta maaf. #malu

Selalu begitu ahokers dan jokowers ini … Ini yg bikin bangsa ini gak maju2 … Malas berpikir , komparasi

Mrk pusing mau nembak siapa, udah gamblang nabi ahok yg ngawur , spin ke pks . Wong yg ngotot hak angket pdip . Partai yg mrk pilih

Melipir , krn bukan PKS yg ngomong “@AFajarSeptian: @hafidz_ary Bakal makin dibesarin ga ni fitnah, atau langsung mundur teratur. we’ll see

Krn ternyata yg ngomong anjing2 an bukan pak @Tubagus_Arif yg PKS , jd sudah tdk menarik lg utk @fadjroeL dan gerombolan buzzer bahas

Ketika terbukti bukan kader PKS spt @Tubagus_Arif yg salah, membahas kesalahan jd tdk menarik. Dunia .. Dunia … Nalar … Nalar

Krn bukan PKS, udah jd gak penting dibahas “@LellyKustiandi: @Tubagus_Arif @fadjroeL jadi siapa yg bilang anjing pada pertemuan itu ?”

Berat PR kita agar penyakit “membebek” di bangsa ini sembuh .. Kelamaan dijajah .

Maju terus bang @Tubagus_Arif , jagain jangan sampe anggota dprd masuk angin. Melipir . Impeachment harus jalan terus

Ayolah saudaraku … Duduk merenung , komparasi, berpikir , logika menyala … Semua sederhana jk ini jd habit kita semua.

Demi Indonesia … Saudaraku …

Indonesia maju itu sederhana … Jk berpikir, komparasi, logika menyala jd kebiasaan kolektif mayoritas anak bangsa

Ketahuilah … Berpikir adalah problem terberat bangsa ini . Media mengamputasi nalar . Butuh byk pencerah

***

kultwit : by @Hafidz_Ary

 
 

Silahkan Berkomentar