Besok Ribuan Ummat Islam Gelar Car Free Day ‘SAY NO TO AHOK’ di Bundaran HI

Posted on

Alhamdulillah antusias warga Jakarta begitu besar dan bersemangat mendatangi posko pengumpulan sejuta tanda tangan guna mendukung pelengseran Ahok dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Warga Jakarta sudah muak dan bosan dengan tingkah-laku juga bacot Ahok yang selalu memutar balikan fakta dalam membongkar kasus korupsi di APBD DKI Jakarta.

Kisruh APBD DKI 2015, Ahok mengeluarkan pernyataan menyesatkan saat menyebut usulan anggaran dari DPRD DKI dengan istilah ‘dana siluman’.

Padahal, jika ada sebuah anggaran ‘nyelonong’ masuk draf APBD di luar yang sudah disepakati Pemprov-DPRD DKI, maka yang harus disalahkan adalah Pemprov DKI.

Dan ulah Ahok yang menyerahkan draf APBD yang bukan hasil kesepakatan dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ke Kemendagri, Pemprov DKI harus dinyatakan bersalah, karena pakai APBD yang bukan disepakati bersama.

Dengan ini kami mengundang seluruh warga Jakarta yang masih punya rasa peduli dengan Jakarta, diharapkan kedatangannya dalam aksi damai CAR FREE DAY SAY NO TO AHOK.

Hari : Ahad 22 Maret 2015
Tempat : Bundaran Hotel Indonesia
Pukul : 07.00 wib s/d selesai

Acara ini didukung oleh seluruh ormas islam dan ormas kesukuan yang ada di DKI Jakarta : Perguruan As Syafi’iyyah, Komite Indonesia untuk Solidaritas Dunia Islam (KISDI), Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Badan Kerjasama Pondok Pesantren Indonesia (BKsPPI), Nahdlatul Ulama (NU), Muhamadiyyah, Hizb Dakwah Islam (HDI), Front Pembela Islam (FPI), Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI), YPI Al Azhar, Majelis Mujahidin, Jamaah Anshorut Tauhid, Gerakan Reformis Islam (GARIS), MER-C, Gerakan Pemuda Islam (GPI), Taruna Muslim, Al Ittihadiyah, Komunitas Muslimah untuk Kajian Islam (KMKI), LPPD Khairu Ummah, Syarikat Islam (SI), Forum Betawi Rempug (FBR), Tim Pengacara Muslim (TPM), Lembaga Penelitian dan Pengkajian Islam (LPPI), Dewan Masjid Indonesia (DMI), PERSIS, BKPRMI, Al Irsyad Al Islamiyyah, Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT), Front Perjuangan Islam Solo (FPIS), Majelis Tafsir Al Quran (MTA), Majelis Az Zikra, PP Daarut Tauhid, Korps Ulama Betawi, Hidayatullah, AlWashliyyah, KAHMI, PERTI, Ittihad Mubalighin, Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI), Koalisi Anti Utang (KAU), PPMI, PUI, JATMI, PII, BMOIWI, Wanita Islam, Pesantren Missi Islam, Forum Silaturahmi Antar-Pengajian (FORSAP), Irena Center, Laskar Aswaja, Wahdah Islamiyah.

sumber : Gerakan Pemuda ISLAM
 
 

Silahkan Berkomentar