Budi Gunawan Masuk Rumah Sakit, Netizen “Bersyukur”, Daripada Masuk Penjara?

Posted on

Kabar absen Komjen Pol Budi Gunawan pada acara Rapim TNI-Polri, Selasa (3/3) bertempat di  di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta Selatan sempat menarik perhatian publik. Apalagi ketidak hadiran BG di karena sakit dan sampai masuk rumah sakit.

“Pak BG tidak hadir. Lagi di rumah sakit. Sakitnya apa saya engak tahu. Tapi surat (sakitnya) ada. Saya juga belum tahu rumah sakit apa dan belum besuk,” kata Wakapolri Komjen Badrodin Haiti di Gedung STIK.

Tema Rapimnas kali ini adalah “Sinergi TNI-Polri Sebagai Penggerak Revolusi Mental.”

Dalam acara yang dihadiri Presiden Jokowi, hadir juga 246 orang perwira tinggi TNI-Polri yang terdiri dari 119 pejabat utama Mabes TNI dan Pangkotama serta 122 pejabat Polri termasuk Kapolda.

Kabar sakit dan masuk rumah sakit BG pun sampai di media sosial Facebook dan Twitter. Komentar pun berdatangan dari para netizen. Unik dan kadang menggelitik jika membaca komentar yang berseliweran itu. Ada yang berkomentar dengan singkat, “Bersalin?,” tulis akun @cand33d2h.

Ada juga yang tampaknya berpikiran negatif dari akun @Benuday kembali bertanya, “Ngapain, pura pura sakit kah?,” kicaunya.

Namun yang membuat tergelitik adalah komentar dari akun @MacanTutul17  yang berkicau, “Drpd msk penjara,” tulisanya di laman Twitter.

Hmm, efek dari Jokowi yang tunjuk BG jadi calon Kapolri dan membatalkannya, ternyata memang belum juga reda, ya? [sal]

 
 

Silahkan Berkomentar