“Lupanya Kita Akan Kenaikkan BBM Akibat Fokus Pada Berita Matinya Olga” by @TPK_RI

Posted on

Tepat Pukul 00.00, Pemerintah Naikan BBM Menjadi Rp. 7.300

Salimnaa, Salimnaa Yaa Robb…
Selamatkan kami dari bencana pemimpin dzalim yaa Robb…. Amiin. pic.twitter.com/HkLTUu9sT4

Saat media terfokus berita meninggalnya Olga Syahputra, #BBMNaikLagi . Banyak masyarakat yg terkejut, sama halnya mendengar kabar Olga.

Dibeberapa SPBU, semalam terkesan biasa saja, tak terjadi antrian, namun mereka kaget saat membeli BBM pagi ini, harganya sdh beda.

Sungguh kali ini, Jokowi HOKI lagi. Memang semuanya sudah diatur oleh Allah. Namun sebagai manusia, kita diberi kesempatan berikhtiar.

Walau #BBMnaik hanya Rp 500, tetapi dampaknya akan besar, karena bahan pokok lainnya akan merangkak naik. Rakyat makin sulit.

#BBMNaikLagi bukan hal yg baru. Diawal pemerintahan Jokowi, #BBMnaik dan kali ini terulang kembali. Rakyat dibuat hidup dlm kegamangan.

Hidup dalam ketidakpastian akibat lemahnya pemerintah, tak tegas dlm setiap kebijakan. Selalu ditumpangi berbagai kepentingan politik.

Ini imbas dari pencalonan Jokowi yg ditopang oleh kekuatan cukong dan asing. Mereka akan menyandera Jokowi. Hingga kepemimpinannya lemah.

Rakyat lagi-lagi menjadi korban. Rezim Jokowi yg terbentuk dr konspirasi asing & pengusaha hitam. Hanya doa dan harapan yg dpt kita perbuat.

Semoga kita dan negara tercinta ini diselamatkan dari segala marabahaya pemimpin dzalim. Amiin. pic.twitter.com/upkZ3nTFDM

 
 

Silahkan Berkomentar