Wow, Beli Rumah Sekaligus Dapat Janda Cantik Pemiliknya! Mau?

Posted on

Unik. Hal inilah yang dilakukan Wina Lia, 40 tahun. Janda cantik berkulit putih ini mengiklankan menjual rumahnya sekaligus dirinya sendiri.

Iklan yang dipasangnya di salah satu situs, rumahdijual.com, yang diunggah pada Sabtu petang 7 Maret 2015, langsung mendapat sambutan antusias para netizen.

“Iya memang benar saya yang pasang iklannya. Tapi tidak untuk mencari sensasi, saya memang berniat untuk menjual rumah ini dan juga mencari suami,” tutur Wina, Senin 9 Maret 2015.

Ide pemasangan iklan itu dibantu oleh seseorang bernama Dian. Saat itu dia menyatakan akan menjual rumahnya itu. Setelah obrolan melalui chatting yang dilakukan seminggu lalu,  Kamis minggu lalu, Dian datang ke rumahnya untuk keperluan foto rumah untuk bisa mengiklankan rumahnya.

“Saat ngobrol-ngobrol itulah saya bilang kalau saya juga sedang mencari suami karena saya janda sudah cukup lama,” kata Wina.

Dari obrolan itulah, Mas Dian, menurut Wina Lia menawarkan taglinenya “Beli rumah sekalian bisa memperistri yang punya.’

“Karena dirasa pas dan saya memang sedang mencari jodoh. Ya saya setuju. Awalnya saya kira hanya diiklankan di facebook atau lewat BBM, ternyata di situs. Ya saya sempet kaget kok di online kemudian lebih kaget lagi jadi heboh. Tapi saya tidak menyalahkan mas Dian,” kata dia sambil tersenyum.

Rumah milik Wina, berada di Randu Gunting, Taman Martani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Dalam iklannya, ia menawarkan penjualan sebuah rumah dengan luas 523 M seharga Rp 999.000.000, demikian Viva melaporkan.

Alasan Jual Rumah

Setiap penjual pasti punya alasan dalam menjual rumahnya, apalagi sekalian minta di jadikan istri. Hal ini juga pasti di alami Wina Lia yang kini namanya lagi “naik daun”.

Laman Blasblus melaporkan, Wina lia menceritakan, setiap malam ia selalu meminta kepada Allah agar diberikan suami yang baik dan bertanggung jawab serta mampu menjadi imam bagi dirinya dan anak-anaknya. Selain itu, dia juga memohon agar rumahnya segera laku sehingga utangnya di bank bisa segera lunas. Saya sudah pusing dan tidak mampu menanggung beban ini sendirian,” tandasnya.

Rumahnya di Randu Gunting Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, dibangun pada tahun 2013. Dia membangun rumah itu karena almarhumah ibunya meminta agar dirinya tinggal tidak jauh dari keluarga. Karena keinginan sang ibu, akhirnya Wina meminjam uang dari bank untuk memenuhi nazar itu dengan membangun rumah.

“Tahun 2012 ibu meninggal. Sebelumnya meminta saya membangun rumah di sini. Saya kredit di bank, angsurannya juga besar,” ucapnya.

Nah, bagaimana? Anda berminat? [sal]
 
 

Silahkan Berkomentar