5 Hari Setelah Jet F-16 Meledak, Bus Transjakarta pun Terbakar (Lagi)

Posted on

Rasanya belum lama Jet tempur F-16 milik TNI AU meledak di Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (16/4/2015) pukul 08.20 WIB. Pesawat dengan dengan tail number TS-1643 itu tengah dalam misi Fly Pass Pembaretan Presiden Joko Widodo atau Jokowi sebagai Warga Kehormatan.

Banyak yang bingung atas kejadian meledaknya Jet F-16, kenapa harus pada momen pembaretan Jokowi terjadi peristiwa naas tersebut.

Selain itu, ada hal yang membuat unik, yakni Jet F-16 meledak pada 16 April 2015. Unik bukan?

Kita tinggalkan Jet F-16 hasil pemberian Amerika Serikat yang meledak itu. Sekarang kabar terbaru, 5 hari usai meledaknya Jet F-16, yaitu tepat 21 April 2015 Bus TransJakarta diberitakan terbakar. Pada waktu yang sama diketahui, masih berlangsung acara Konferensi Asia Afrika ke 60.

Loading...

Dilansir Merdeka (21/4) Pagi hari, sebuah bus Transjakarta terbakar di Jalan Jatinegara Raya, Jakarta Timur. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

Berdasarkan foto yang diunggah akun Twitter @TMCPoldaMetro, Selasa (21/4), terlihat asap putih mengepul dari bagian belakang bus. Tampak para penumpang berhamburan keluar dari transportasi massal.

“Bus Transjakarta yang terbakar di Jl. Jatinegara Raya msh penanganan petugas. #Lalin padat,” tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Netizen bingung dengan seringnya Bus TransJakarta terbakar, “Koq sering?…,” tanya akun @ferrykoto di Twitter singkat. [sal]
 
 

Silahkan Berkomentar
loading...
(Visited 24 times, 1 visits today)
Loading...