Ini Dia Gaya ‘Sengak’ Gibran Rakabuming

Posted on

Iriana Jokowi lakukan jumpa pers dengan wartawan tentang persiapan pernikahan Gibran-Selvi, di Gedung Graha Saba Buana Sumber Solo, Jawa Tengah, Selasa malam, sekaligus mengenalkan calon menantunya kepada khalayak media

Ibu Negara Iriana Joko Widodo telah secara resmi tadi malam mengenalkan calon menantunya yang akan dinikahkan dengan putra sulungnya Gibran Rakabuming.

Menurut Iriana, pihaknya mengenal calon menantunya Selvi tersebut ketika menyematkan mahkota juara putra putri Solo 2009, dan Bapak Jokowi saat itu masih menjabat Wali Kota Surakarta.

“Saya ketika itu, melihat Selvi dalam batin saya anak perempuan ini cantik sekali. Namun, Selvi ternyata kini menjadi calon menantu saya,” kata Iriana saat menceritakan pertemuannya pertama dengan calon menantunya itu.

Namun, putra sulungnya Gibran pada 2009 menjadi salah satu juri pemilihan putra putri Solo, dan dia belum mengenal Selvi.

Putranya mengenal Selvi ketika sama-sama mengikuti acara di Singapura 2010, dan keduanya saling mengenal hingga sekarang menjadi calon menantunya. “Saya datang ke Solo sudah bertemu dengan pihak keluarga perempuan, dan ada kesepakatan untuk menikahkan Gibran dengan Selvi,” kata Iriana.

Loading...

Menurut Iriana, pihaknya belum bisa mengumumkan tanggal berapa Gibran-Selvi akan melangsungkan pernikahannya, tetapi yang jelas pada awal Juni mendatang. Soal undangan masih didata dan yang mempunyai hajatan pihak keluarga perempuan di Solo.

Tetapi, diluar acara jumpa pers yang berjalan baik dan penuh keramahan dari ibu negara iriana jokowi tadi malam, kembali awak media mendapatkan ‘gaya’ gibran rakabuming yang masih kurang enak dilihat.

Keramahan ibu negara Iriana Jokowi seolah berbanding terbalik dengan apa yang ditampilkan Gibran rakabuming selama jumpa pers berlangsung.

Gibran seolah memberitahukan rasa ‘malas’ nya dan tidak mau ‘bersahabat’ dengan seluruh awak media.

Gestur tubuh Gibran seolah menandaskan dirinya masih tidak bisa berubah sejak jumpa pers Jokowi pada saat mengenalkan anak anaknya pada saat akan menghadiri acara pengambilan sumpah di DPR.

Gibran memang berbeda dengan kedua adiknya yang biasa murah senyum dan ramah kepada awak media.

Bahkan Jokowi sendiri seolah ‘memahami’ karakter sang anak sulungnya, yang memang memiliki karakter ‘gue beda banget’ tersebut.

Mungkin Gibran belum sepaham dan seluwes kedua adiknya yang sadar mereka anak dari seorang presiden di Indonesia, dimana penampilan, gaya bahasa serta karakter nya akan selalu dilihat oleh rakyat indonesia. [fahreenheat]
 
 

Silahkan Berkomentar
loading...
(Visited 37 times, 2 visits today)
Loading...