Kini, Giliran Dishub DKI Jakarta di Sebut Kurang Ajar oleh Ahok

Posted on

Belum juga reda masalah Ahok dengan Mendagri serta musuh-musuh Ahok yang lainnya, kini Ahok sepertinya sudah mencari musuh yang baru. Ya, Dishub DKI Jakarta jadi sasaran kemarahan Ahok lantaran kesal.

Hal tersebut seperti di lansir dari laman Pelita Online (15/4), bahwa lantaran ratusan pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta mematikan telepon selular saat bertugas membuat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merasa geram.

Pasalnya, keberadaan mereka tidak bisa dipantau dengan smart city milik Pemprov DKI.

“Kita lihat di smart city kita itu, 300 orang off. Itu kurang ajar,” ujar Ahok kepada wartawan di Kantor Balai Kota, Jakarta, ditulis Rabu (15/4/2015).

Loading...

Menurutnya, melalui program smart city sekitar 300 pegawai Dishub menonaktifkan handphone mereka, sehingga tidak dapat memantau petugas Dishub di lapangan.

“Harusnya bisa diikutin. Begitu kamu nyalain Android, kita bisa ikutin kamu ke mana. Jaga di samping jalan atau enggak,” katanya.

Ulah pegawai Dishub itu, katanya, karena tidak ingin bekerja dan diawasi oleh Pemprov DKI. Namun, untuk sementara ini dia membiarkan mereka untuk kemudian akan dilakukan evaluasi, demikian POL mengabarkan. [sal]

 
 

Silahkan Berkomentar
loading...
(Visited 30 times, 1 visits today)
Loading...