‘Mereka yang cakar-cakaran di belakang Jokowi’

Posted on
Ada beberapa kelompok yang saat ini sedang berusaha cari perhatian alias caper kepada Presiden Jokowi. Salah satunya adalah PDI Perjuangan, partainya Jokowi sendiri.
“Banyak yang cakar-cakaran di belakang Jokowi. PDIP termasuk karena belum mendapatkan semua yang mereka inginkan di pemerintahan Jokowi,” sebut pengamat politik Ray Rangkuti, Minggu (26/4).
Selain partai pendukung Jokowi, ada juga kelompok Jusuf Kalla dan Luhut Panjaitan yang masih menunjukkan sinyal perseteruan. JK dianggap belum ikhlas dengan terpilihnya Luhut sebagai Kepala Staf Kepresidenan, yang dingkan Jokowi.
Pasalnya, kewenangan Luhut menjadi hampir setara dengan kerja JK. Meski JK sudah menunjukkan lapang dada, Ray meyakini masih ada sisa sikap menentang atas terpilihnya Luhut.
Di sisi lain, sambung Direktur Lingkar Madani Indonesia ini, ada kelompok Golkar Aburizal Bakrie dan Agung Laksono yang sedang mencari celah untuk mendekat pada Jokowi. Dua kelompok ini mengharapkan ada jatah di pemerintahan.
“Terakhir kelompok Andi Widjajanto dan Rini Soemarno yang juga mendapat antipati dari PDIP. Mereka juga masih mempertahankan Jokowi dari pihak luar,” tukas Ray seperti kabarkan JPNN. [rus/rmol]

 
 

Silahkan Berkomentar
Loading...
(Visited 27 times, 1 visits today)
Loading...