Tim Penyelamat Partai Demokrat Usir Media Pro-SBY Melalui Kertas

Posted on

Peristiwa cukup janggal di sebuah acara kepartaian terjadi saat panitia “Deklarasi Kaukus Penyelamat Partai Demokrat” langsung menahan seorang reporter dari media Transcorp yang hendak meliput. Acara itu sendiri digelar di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta.

“Maaf Mas, kita enggak ngundang,” kata panitia tersebut kepada sang repoter, Kamis (30/4/2015).

Larangan bagi media di bawah naungan Transcorp sendiri sudah dipampang secara jelas di dekat pintu masuk ruang acara. Di sana tertulis, “Wartawan/reporter/fotorgrafer dari Trans TV, Trans7, Detik.com, majalah Detik.com, CNN tidak mengundang Anda serta mempersilakan Anda masuk, karena media Anda terkait dengan SBY dan kroninya”.

Saat Okezone menanyakan kepada salah satu panitia tentang larangan tersebut, dia beralasan bahwa kebijakan itu diambil karena pemberitaan dari media Transcorp yang dianggap tidak berimbang tentang Partai Demokrat.

“Kita memang tidak mengundang, kan kita semua tahu pemberitaan dari Detik dan Transcorp tidak berimbang,” tukas pria yang tak mau disebutkan nama tersebut.

Hingga kini, kertas berisi larangan tersebut masih menjadi pusat perhatian dari berbagai rekan media. Terlebih, larangan seperti ini jarang terjadi sebelumnya. [sal/okezone]
 
 

Silahkan Berkomentar
loading...
(Visited 29 times, 1 visits today)
Loading...