Duh! Gigi Palsu Nenek 102 Tahun Melayang Pas Tiup Lilin

Posted on

Dianugrahi umur sampai 102 tahun memang tidak berlaku kepada semua orang di dunia ini. Apalagi diusia tersebut kondisi tubuh masih sehat, wah betapa nikmatnya hidup.

Hal itulah yang -sepertinya- berlaku kepada seorang wanita yang bernama Louise Bonito. Di usianya yang ke 102 tahun, ia masih bisa merayakan ulang tahun bersama cucu dan cicitnya.

Dilansir Daily Mail yang di kutip Rimanews mengabarkan, wanita tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke 102 pada Minggu (26/4) lalu bersama 12 cucu dan 18 cicit. Wanita tua yang bernama Louise Bonito di Connecticut dikejutkan dengan kue ulang tahun dengan lilin angka 1, 0 dan 2. Saat lilin itu ditiup, lilin bukannya mati melainkan gigi palsu Louise keluar dari mulutnya.

“Cucu dan cicit-cicitku tertawa hingga setidaknya satu jam akibat insiden itu. Aku tak tahu bagaimana hal itu bisa terjadi, aku hanya mengambil napas sangat dalam sebelum meniup lilin itu lalu gigi palsuku keluar,” sahutnya.

Loading...

Video Louise meniup lilin tapi gigi palsunya ikut keluar langsung menjadi viral. Bahkan video tersebut sudah ditonton jutaan kali sejak seorang cucunya, Isa Addario mengunggahnya ke Instagram pada malam harinya.

Meskipun Louise sukses mempermalukan dirinya sendiri, cucu dan cicitnya tetap menganggap dia nenek yang hebat, “Dia bisa melakukan hal yang biasanya dilakukan orang lebih muda,” sahut Isa.

[sal]
 
 

Silahkan Berkomentar
loading...
(Visited 32 times, 1 visits today)
Loading...