Konser Iwan Fals di Bekasi Diwarnai Hujan dan Petir

Posted on

Hujan diiringi suara petir mewarnai konser Iwan Fals dan Band di Bekasi, Sabtu (9/5), malam. Pada pukul 21.40, hujan deras membuat penggila Iwan Fals, Oi mania dan Fals mania berhamburan pergi dari lokasi konser di Armed 7 Bantar Gebang.

Meskipun di akhir konser tersebut diguyur hujan, Iwan Fals tetap mendendangkan lagunya sampai akhir untuk menghibur Oi mania yang tetap setia. Iwan mesih memiliki waktu 20 menit sebelum acara benar-benar dibubarkan.

Setelah konser selesai, tampak puluhan Oi mania pulang basah kuyup menaiki truk. Sebagian Oi lainnya mampir di warung-warung makan di pinggir jalan untuk berteduh.

Loading...

Dalam konsernya Iwan Fals juga mengatakan, kalau pengedar dihukum mati, kalau aparat pakai narkoba harus lebih dari mati. Sedangkan kalau koruptor harus dimiskinkan, dihukum mati, dan keluarganya dipenjara. Iwan memang kerap berbicara bebas di sela lagu-lagunya sambil berkomunikasi dengan para penonton.

Konser dimulai sejak pukul 15.00 dan berakhir pada pukul 22.00. Selain Iwan Fals, ada juga pedangdut Ayu Ting Ting. [sal/Rol]
 
 

Silahkan Berkomentar
loading...
(Visited 24 times, 1 visits today)
Loading...