Licik, Hamas: Israel Gunakan Isu Armenia untuk Tutupi Kejahatan di Gaza

Posted on

Hamas pada Rabu kemarin (13/5/2015) menyatakan bahwa anggota parlemen Israel yang mendesak pemerintah untuk secara resmi mengakui peristiwa 1915 sebagai genosida terhadap warga Armenia.

Dan langkah tersebut menurut Hamas sebagai upaya untuk menyembunyikan kejahatan yang dilakukan Israel terhadap rakyat Palestina.

“Tuntutan oleh pembicara Knesset ke pemerintah Israel untuk secara resmi mengakui genosida Armenia bertujuan untuk menutupi kejahatan Israel terhadap Jalur Gaza, rakyat Palestina dan semua bangsa di wilayah ini,” kata Hamas dalam sebuah pernyataan.

Dikatakan juga permintaan itu bertujuan untuk mengubah opini publik internasional melawan Turki, yang mendukung rakyat Palestina sejak lama, Anadolu Agency melaporkan dikutip Islampos.

Pada hari Selasa, anggota Knesset Israel, Edelstein dilaporkan mendesak pemerintah Israel untuk meninjau kembali posisinya dengan secara resmi mengakui adanya genosida Armenia.

loading...

Seperti diketahui, kejahatan yang di lakukan oleh Zionis Isreal di Palestina hampir sama dengan kejahatan yang di lakukan oleh Nazi Hitler. Hal tersebut disampaikan oleh Tayyib Recep Erdogan,

“Anak-anak
Gaza tidak bisa merayakan Idul Fitri dan tewas dengan cara yang sangat
mengenaskan, akibat tindakan pengecut Zionis-Israel  yang menyerang
 sekolah, rumah, rumah sakit, kantor, dan masjid, serta tempat yang
menjadi tempat berlindung warga Palestina” ucap Erdogan.

Oleh sebab itu, kejahatan
tak bermoral  Zionis-Israel melakukan genosida (pembantaian) terhadap
warga Palestina  di Gaza, mengingatkan kekejaman Holocaust oleh Adolf
Hitler menurut Erdogan.

[Sal/IP/VI]
 
 

Silahkan Berkomentar
Loading...
(Visited 23 times, 1 visits today)
Loading...