Tipu Wanita Ratusan Juta, Vicky Prasetyo Dilaporkan ke Polisi

Posted on

Mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik yang kini berprofesi sebagai artis, Vicky Prasetyo, rasanya tak pernah jera berurusan dengan pihak yang berwajib. Usai keluar dari penjara beberapa waktu lalu akibat penipuan yang dilakukannya, Vicky memang lebih banyak berprofesi sebagai artis dan menjadi bintang tamu di beberapa stasiun televisi. Namun tiba-tiba seorang wanita bernama Eva mengaku telah ditipu oleh pria asal Bekasi, Jawa barat itu dan telah melaporkan Vicky ke pihak yang berwajib.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Eva, Muara Karta, saat dihubungi wartawan, Sabtu (9/5).

“Jadi kami telah melaporkan saudara Vicky Prasetyo kepada pihak Kepolisian di Polresta Bekasi terkait kasus penipuan yang dilakukannya terhadap klien kami ibu Eva. Ibu Eva telah ditipu dengan total kerugian ratusan juta rupiah,” ungkap Muara.

Kasus penipuan yang dilakukan Vicky sendiri adalah meminjam dua buah mobil yang telah dijual Vicky kepada Eva yang diakuinya untuk keperluan syuting.

“Jadi kronologisnya adalah Ibu Eva ini membeli dua buah mobil mewah melalui Vicky, namun hingga pembayaran lunas dia tidak pernah memberikan mobilnya dengan alasan dipinjam untuk keperluan syuting Vicky. Sampai akhirnya diminta, Vicky masih terus mengulur-ulur waktu dan tak pernah ada iktikad, baik dari dia untuk mengembalikan mobil tersebut kepada ibu Eva. Setelah kesabarannya habis, ya kita laporkan saja Vicky ke pihak Kepolisian,” lanjutnya.

Loading...

Selain melibatkan Vicky terkait kasus penipuannya, Eva juga akan menyeret ibunda Vicky Prasetyo ke balik jeruji besi karena tak pernah ada iktikad baik dari keduanya untuk menyelesaikan masalah itu.

“Ini mereka berdua tak pernah ada iktikad baik untuk menyelesaikan masalah ini. Mereka berdua seakan kerja sama dan pintar bersandiwara. Karena apa? Ibunya pun ikut melindungi anaknya agar enggak dipenjara lagi. Apalagi profesinya sudah artis. Kan itu namanya kerja sama yang baik dalam hal kejahatan. Makanya setelah nanti Vicky kita laporkan, ibunya juga akan kita laporkan terkait bersekongkol dalam hal kejahatan biar mereka berdua sama-sama ditahan,” tutupnya.

Hingga kasus ini bergulir, belum ada komentar apa pun terkait pelaporan Vicky kepada pihak Polresta Bekasi akibat kasus penipuan yang dilakukannya. Bahkan saat ditemui kemarin, Vicky terkesan enggan berbicara terkait masalah hukumnya itu bahkan terkesan menghindar.

“Aku belum tahu tuh dilaporkan kasus apa, nanti aku cross check dulu, sudah yah nanti saja lagi,” tutur Vicky sambil berlalu. [Beritasatu]
 
 

Silahkan Berkomentar
loading...
(Visited 47 times, 1 visits today)
Loading...