Video Wawancara Jokowi Saat Pilpres ‘Janji Penguatan KPK’ Bikin Ngakak

Posted on

Jika kita kenang masa Pilpres 2014 lalu, maka, akan kita temukan banyak kejadian yang ada. Apakah kejadian yang membuat kita emosi atau yang lain.

Tentunya, bukan saja luapan emosi yang terjadi. Toh, tak sedikit rakyat yang mengabadikan kejadian unik bahkan menggelitik.

Nah, isu “Penguatan KPK” adalah jualan mereka yang bertarung di Pilpres 2014 kemarin. Adalah Jokowi yang kini menjadi Presiden pernah berjanji soal penguatan KPK tersebut. Dan berikut adalah cuplikan ulasan dan videonya yang berhasil di kutip dari laman Piyungan. Kabarnya, video tersebut membuat ngakak, betulkah? Selamat menyaksikan.

KPK ohhh…. KPK… nasibmu di era Presiden Jokowi makin tak menentu.

Padahal saat Pilpres, Jokowi saat itu menebar JANJI untuk KPK setinggi langit.

Loading...

Berikut Wawancara Jokowi dengan NET TV saat Pilpres [Pliiiiisss… ketawanya jangan keras-keras saat menonton videonya :D]

Host TV: Bagaimana rencana Anda terkait dengan KPK yang selama ini merasa jumlah penyidik saja terseok-seok?

Jokowi: Ini masalah komitmen. Kita berkomitmen: penguatan KPK harus riil. Penguatan KPK harus riil..

Host TV: Seperti apa?

Jokowi: Tambah anggarannya. Dalam hitungan kami, kalau ekonomi tumbuh diatas 7%, bisa 10x lipat. Kemudian penyidiknya juga tambah. Kurang berapa, kurang 1000 penyidik? tambah 1000 penyidik. Memang harus tegas! Kalau kita mau serius ya memang harus seperti itu jangan ragu dan basa-basi. Harus tegas!


 
 

Silahkan Berkomentar
loading...
(Visited 56 times, 1 visits today)
Loading...