Hamas: Israel Tak Bisa Di Cegah Kecuali dengan Perlawanan Perang

Posted on
Juru bicara Gerakan Perlawanan Islam Hamas Hussan Badran
Juru bicara Gerakan Perlawanan Islam Hamas Hussan Badran

Solusi untuk mencegah aksi kejahatan perang yang dilakukan Israel kepada warga Palestina tiada lain kecuali dengan perlawanan perang dari rakyat Palestina.

Hal tersebut disampaikan oleh Juru bicara Gerakan Perlawanan Islam Hamas Hussan Badran seperti dilansir laman Infopalestina (9/8/2015).

Perlawanan rakyat Palestina, menurut Badran adalah hak dan kewajiban seiring dengan meningkatnya serangan penjajah Zionis.

loading...

Badran menyampaikan yang terjadi bahwa para pemukim Yahudi yang membunuhi rakyat Palestina, mereka berbuat semaunya di kota-kota dan desa-desa Palestina. Perlakuan itu sampai saat ini tidak ada yang mencegahnya. Rakyat Palestina sudah saatnya melawan serangan Israel, bukan malah menunggu aksi Israel yang tiba di desa-desa dan rumah-rumah warga Palestina.

Petinggi Hamas ini melanjutkan, “Tidak ada pilihan bagi warga Palestina di Tepi Barat kecuali memulai konfrontasi terbuka dan menyeluruh dengan penjajah Zionis tanpa menunggu keputusan dari siapapun dan meminta izin dari pihak manapun.”

Dia mengingatkan bahwa meninggalnya warga Palestina Saad Dawabishah, akibat luka bakar setelah rumahnya dibakar pemukim penjajah Zionis yang menewaskan anak bayinya di saat hari pembakaran rumah dan melukai seluruh anggota keluarganya, menegaskan seberapa besar kejahatan yang dilakukan para pemukim Yahudi terhadap keluarga ini yang tinggal secara aman di dalam rumahnya.

[jks]
 
 

Silahkan Berkomentar
Loading...
(Visited 44 times, 2 visits today)
Loading...