Adhyaksa Dault Siap Bertarung di Pilgub DKI Lewat Jalur Independen atau Parpol

Posted on

Adhyaksa
Bakal calon gubernur DKI Jakarta Adhyaksa Dault menegaskan, dirinya siap maju lewat jalur partai maupun independen dalam Pilgub DKI 2017. Semuanya diserahkan kepada Forum Peduli Jakarta (FPJ) yang mengusungnya.

“Jalur independen saya siap, jalur partai saya siap. Semua saya serahkan pada tim yang mengusung saya ini,” kata Adhyaksa usai acara pendaulatan dirinya sebagai bakal cagub, Hotel Kartika Chandra, Minggu (20/9).

“Para tokoh nasional, kalau mereka bilang oke pakai partai, oke. Kalau mereka bilang independen, oke bismillah,” lanjutnya.

Namun, lanjut Adhyaksa, jika ke depannya ada tokoh yang tingkat elektabilitas lebih tinggi darinya, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga ini meminta pencalonan dirinya jangan dipaksa. Termasuk kalau ada tokoh dari Betawi yang lebih hebat dirinya, silakan diusung menggantikannya.

“Kalau ada orang Betawi yang lebih hebat, silakan,” pungkasnya.

Sebelumnya, sejumlah tokoh yang tergabung dalam Forum Peduli Jakarta (FPJ) mendaulat Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhiyaksa Dault sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada pilgub 2017. Salah satu inisiator FPJ, KH. Wahfiuddin mengatakan, nama Adhiyaksa muncul setelah diskusi panjang tentang kebutuhan pemimpin alternatif di Jakarta.

Editor: Wira
Sumber: Merdeka
 
 

Silahkan Berkomentar
loading...
(Visited 35 times, 1 visits today)
Loading...