Akun Facebook Pengunggah Foto Pernikahan Sejenis Pasangan Gay di Bali Hilang

Posted on

Fanpage Joe Tully
Akun Facebook milik Ali Subandoro yang sempat menghebohkan netizen karena mengunggah foto pernikahan sejenis antara Tiko Mulya (Warga Negara Indonesia) dan Joe Tullly (Warga Negara Asing) di Bali, kini menghilang.

Penelusuran Okezone, Rabu (16/9/2015), saat mencari ketiga nama tersebut di mesin pencarian Facebook tidak ditemukan nama Ali Subandoro. Bahkan akun Joe Tully dan Tiko Mulya, yang melakukan pernikahan sejenis juga hilang.

Hanya muncul fanpage “Tiko Mulya” serta “Joe Tully dan Tiko Mulya” dengan update status sekira 16 jam lalu dengan menulis Gay Bali, di Bali boleh menikah sesama jenis.

Keberadaan fanpage itu sontak mengundang komentar dari netizen. Rata-rata komentar berisi protes. Adalah akun Rahmawati Takwa Spespatri yang memberi komentar, “di Indonesia dilarang menikah sesama jenis apalagi LGBT, karena Indonesia mayoritas muslim coba Anda buktikan peraturan di Bali yang memperbolehkan pernikahan sesama jenis.”

“Coba foto peraturan pemerintah bali nya yang mana? Ayo berani nggak bang?” tulis Rahmawati lagi.

   

Hal senada juga terlontar dari pengunjung fanpage Joe Tully dan Tiko Mulya lainnya. Alexander Yohanes Sinaga bahkan mengatakan jika pernikahan sejenis tersebut sudah menjadi hal buruk bagi masyarakat Bali.

“Tadi baru nonton berita di Buletin Indonesia Malam, pernikahan Anda menjadi kontra bagi warga BALI,” kicau Alexander.

Fanpage Tiko Mulya pun dihujani kritikan para netizen yang menggunakan Facebook. Ada yang mengatakan jika pembuatan fanpage itu merupakan hal yang gila. “Crazy page,” tulis Dakota Averyy Goyo.

Editor: Wira
Sumber: Okezone
 
 

Silahkan Berkomentar
(Visited 83 times, 1 visits today)
Loading...