Baru 2 Hari Di Indonesia, Sherina Munaf Akui Sudah Di Palak Geng Motor

Posted on

Sherina dan keluarga foto bersama Jokowi
Artis sekaligus penyanyi Sherina mengalami dipalak oleh geng motor di Jalan Cigampelas Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu malam (20/9/2015).

“Baru 2 hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl. Cihampelas Bandung, jam 20:10 brsn saya & ibu saya DIPALAK Geng Motor. @ridwankamil”, kata Sherina dalam akun twitternya @sherinasinna sekitar pukul 20.38 WIB.

Belum jelas bagaimana aksi palak itu terjadi, namun selang beberapa menit kemudian putri Ketua Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf ini kembali berkicau tentang kejadian yang dialaminya di akun twitternya.

“Semoga yg barusan kita alami tidak akan pernah dialami warga atau tamu Kota Bandung yg lain. Mohon perhatian polisi ya, Kang @ridwankamil,” tulis @sherinasinna pukul 20.46 WIB.

Mengalami kejadian tersebut, setiap cuitan pelantun lagu “Cinta Pertama dan Terakhir” di media sosial tersebut di-“mention” kepada Wali Kota Bandung melalui akun twitternya @ridwankamil, demikian seperti dilansir Antara.

   

Dilaman media sosial, follower Sherina pun langsung mentweet celotehannya, “WASPADA!! berpenampilan biasa saja jangan terlalu mencolok.. memperlihatkan ‘punya’ dan pmer ditempat umum Hati2.”

Kemudian, ada juga yang berkomentar dengan gaya menasehati Sherina untuk mengikhlaskan apa yang terjadi. Bahkan Sherina diminta untuk mendoakan si pemalak semoga mendapat hidayah dari Allah.

“geng mtor bikin ulah gk hanya dibandung di kota lain jg..” “@sherinasinna @ridwankamil ikhlasin aja sher.. Doain yg baik2 aja buat yg malak, semoga mereka dapet hidayah..,” tulis followers.

Dunia hiburan lama dihebohkan dengan sepak terjang pemeran utama ‘Petualangan Sherina’ tersebut. Dikabarkan Sherina saat ini tinggal di Negara Jepang dalam rangka menyelesaikan studinya.

[sal]
 
 

Silahkan Berkomentar
(Visited 89 times, 2 visits today)
Loading...