Berbagai Kisah Seram Dibalik Para Karakter Kartun

Posted on

Apa yang kamu pikirkan mengenai karakter kartun? Pasti kamu akan berpikiran lucu, unik, menarik, dan imut bukan? Yah begitulah yang dikatakan oleh para anak-anak jika melihat berbagai kartun yang terlihat lucu.

Namun ternyata eh ternyata, di balik tokoh-tokoh kartun tersebut, ada pula kisah dibalik itu semua, apa saja? Yuk mari kita lihat berbagai kisah seram dibalik kartun terkenal.

Hello Kity

4

Sebagai awalan, kita akan membahas mengenai kartun favorit anak-anak yang berbentuk kucing, yaitu Hello Kity. Namun, ternyata Hello Kity memiliki kisah tersendiri dibalik kelucuannya tersebut. Apa itu? Hello Kity lahir atau dibuat pertama kali pada tahun 1970 oleh ibu rumah tangga yang tinggal di Cina. Namun, sang Ibu memiliki seorang anak yang memiliki penyakit fatal, yaitu kanker mulut.

Apesnya, tak ada rumah sakit pun yang dapat menangani penyakit dari anak sang Ibu rumah tangga tersebut. Akhirnya, tanpa putus asa, si Ibu rumah tangga pergi untuk memohon kepada Tuhan agar penyakit anaknya tersebut disembuhkan, namun nihil.

Akhirnya Ibu rumah tangga tersebut kehingan akal alias putus asa, yang akhirnya si Ibu pergi mendatangi iblis dan meminta kepada iblis untuk menyembuhkannya, namun dengan catatan, iblis minta kepada Ibu untuk membaut karakter iblis namun memiliki kesan yang dapat diterima oleh semua kalangan. Akhirnya si ibu rumah tangga tersebut membuatlah karakter Hello Kity.

   

Masha and The Bear

3

Yang kedua adalah Masha and The Bear. Diangkat dari kisah yang nyata pada 21 tahun yang lalu. Kartun masha ini sebenarnya untuk mengenang seorang bocah perempuan yang meninggal dimakan oleh beruang sirkus. Akhirnya kedua orang tua Masha shock berat, sehingga mereka berdua memutuskan untuk bunuh diri. Di cerita kartunnya, kita lihat bahwa tidak diperlihatkan sama sekali orang tua Masha bukan? Namun yang menjadi tokoh utamanya adalah masha sendiri dan seekor beruang sirkus. Beruang tersebut ada karena untuk menghormati Masha karena Masha suka dengan sirkus.

[ma]
 
 

Silahkan Berkomentar
(Visited 161 times, 1 visits today)
Loading...