‘#BreakUpJKWJK’ Berhasil Kalahkan ‘Lorenzo’ pada Trending Topic Twitter

Posted on

Lorenzo dan Jokowi - JK
Kemenangan Jorge Lorenzo pada pertandingan MotoGP, Minggu (27/9/2015) di sirkuit Aragon  Spanyol, ternyata berhasil dikalahkan oleh tagar ‘#BreakUpJKWJK’ di Trending Topic Twitter.

Ya, hestek ‘#BreakUpJKWJK’ memuncaki trending topic pada hari Minggu (27/9/2015) sebagai efek dari antusiasnya para netizen berkicau seputar hal tersebut.

Hestek ‘#BreakUpJKWJK’ adalah sebuah sindiran kepada pasangan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, Jokowi-Jusuf Kalla yang sampai saat ini dinilai tidak efektif bekerja memabangun Indonesia. Sampai-sampai ada pengamat yang menilai Jokowi seperti orang yang putus asa. (Baca: Ini Bukti Jokowi Dinilai Putus Asa).

Jika pengamat saja menilai seperti itu, maka jangan salahkan para netizen yang menilai dengan nada yang sama, bukan?

Nasib hestek ‘#BreakUpJKWJK’ diawal perjuangannya hanya mampu menduduki para peringkat 2 dari bawah. Lihat gambar berikut.TT Breakupjkwjk
Namun seiring berjalan waktu, makin banyak netizen yang menyuarakan tagar tersebut, yang komentar, retweet dan lain sebagainya. Bahkan ada yang membuat ‘meme’ sehingga suasana semakin energik dan mampu memotivasi perjuangan hestek ‘#BreakUpJKWJK’ bisa mengalahkah ‘Lorenzo’. Hal itu terbukti dengan gambar dibawah ini.

TT lorenzo kalah dengan breakjkwjk

Tak sampai disitu saja, hestek ‘#BreakUpJKWJK’ pun akhirnya menjadi nomor satu di puncak trending topic Twitter.

TT Breakupjkwjk 1
Sampai tulisan ini diturunkan, hestek ‘#BreakUpJKWJK’ tidak lagi berada di puncak trending topic, hal ini mungkin diakbikatkan hestek ‘#BreakUpJKWJK’ sudah kelelahan setelah mengalahkan para pembalap Moto GP ‘Lorenzo’ dan juga ‘Marquez’.

[sal]
 
 

Silahkan Berkomentar
loading...
(Visited 50 times, 1 visits today)
Loading...