Di Bully Netizen Karena Pakai Gaun ‘Transparan’, Ini Penjelasan Laudya Cynthia Bella

Posted on

Laudya Cynthia Bella diacara SCTV
Artis wanita Laudya Cynthia Bella langsung angkat bicara soal banyaknya kritikan dari netizen terkait gaun ‘transpanan’ yang ia kenakan. Dikabarkan Bella mengenakan gaun ‘transpanan’ itu pada saat acara ajang Festival Film Bandung 2015, Sabtu 12 September 2015.

Dilansir laman Dream.co.id, Senin (14/9/2015), Bella pun langsung meluruskan hal itu agar tidak terjadi salah paham dengan model gaunnya.

“Assalamualaikum.. Terimakasih atas support yang luar biasa untuk karir saya. Dan Saya ingin mengklarifikasi untuk fashion yg saya pakai pd acara FFB 2015 sebenarnya saya mengenakan manset dalam,” tulis Bella di akun Instagram pribadinya.

Bella menggunakan manset senada dengan kulit, sama saat ia mengenakan gaun pengantin di film Surga Yang Tak Dirindukan. Bella pun memasang fotonya di film tersebut.

“Saya mengajak semua teman teman untuk tidak cepat menghakimi apalagi mem-bully karena biar bagaimanapun kami semua manusia, tempatnya salah, dan lupa. Wassalamualaikum with love, LCB,” tulisnya.

Kehadiran Laudya Cynthia Bella dalam Festival Film Bandung (FFB) 2015 yang digelar tiga hari lalu, menjadi sorotan netizen. Pasalnya, pemenang pemeran utama wanita terpuji FFB 2015 ini terlihat mengenakan baju yang sedikit menerawang di bagian pundaknya.

Sebagai artis yang telah memutuskan untuk berhijab, tentu pakaian yang dikenakan Bella menuai kritik pedas dari para follower Instagramnya. Ketiga foto yang diunggah Bella pada Minggu, 13 September 2015 memang memperlihatkan bagian baju sebelah kiri terbuat dari kain berbahan tile. Sehingga menimbulkan kesan, baju yang sedang dikenakannya itu menerawang.

Selanjutnya >>

Silahkan Berkomentar
loading...
(Visited 322 times, 1 visits today)
Loading...