Duh! Menggelikan, Jokowi Dikangkangi RJ Lino

Posted on

Jokowi dan RJ Lino
Tingkah Direktur Utama PT Pelindo II memasang iklan miliaran rupiah di sejumlah media nasional merupakan tindakan yang menggelikan sekaligus memilukan.

Richard Joost (RJ) Lino mengakui pemasangan iklan sebagai respon atas ‘kepretan’ Rizal Ramli (RR) yang sedang giat-giatnya membereskan masalah waktu tunggu atau dwelling time di pelabuhan Tanjung Priok.

Demikian disampaikan Ketua Eksekutif Human Right Committe For Social Justice (IHCS) Ridwan Darmawan dalam perbincangan dengan redaksi, Jumat (18/9).

‎”Bagaimana bisa seorang Direktur BUMN melawan Menko. Benar-benar ironi,” ujar Ridwan.

Bukan hanya melawan Rizal sebagai Menko Maritim dan Sumber Daya, tingkah RJ Lino sekaligus melawan Presiden Jokowi. Sebab upaya Rizal membereskan dwelling time di pelabuhan atas mandat khusus dari RI-1.

   

“Apa yang dilakukan Rizal Ramli jelas sebuah kerja yang ditujukan langsung sebagai pelaksana dari mandat presiden. Sehingga upaya menghalang-halangi kerjanya di Tanjung Priok otomatis adalah pembangkangan terhadap Presiden Jokowi,” imbuh Ridwan.

Untuk itu menurut Ridwan, tidak ada jalan lain selain Lino harus dipecat.

“Segera pecat Lino dan evaluasi Menteri BUMN Rini Sumarno yang tidak segera melakukan pemecatan terhdap Lino yang notabene adalah atasan langsung Lino sebagai pemegang saham mayoritas,” tukasnya.

Editor: Wira
Sumber: Rmol
 
 

Silahkan Berkomentar
(Visited 33 times, 1 visits today)
Loading...