Hari Jum’at Pagi Ini, Twitter Diramaikan Hestek #JokowiGagalTotal

Posted on

Jokowi gagat total di twitter
Pagi ini, Jumat (25/9/2015) laman media sosial Twitter diramaikan dengan tagar atau hestek #JokowiGagalTotal. Uniknya, tagar #JokowiGagalTotal langsung menempati urutan pertama trending topik.

Melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dollar, menjadi penyebab utama tagar #JokowiGagalTotal muncul. Berdasarkan update terbaru, rupiah hari ini kian melemah dan menembus hingga Rp14.600 per dollar AS, seperti dilansir laman merahputih.com.

Berdasarkan data Bloomberg, nilai tukar rupiah pada pukul 08.35 WIB menjadi Rp14.647 per dollar AS. Nilai tersebut lebih rendah dari penutupan sebelumnya yakni pada Rp14.552.

Jika dibandingkan sejak era krisis pada 1998 lalu, posisi tersebut merupakan level terendah. Pasalnya, pada saat itu rupiah melemah hingga Rp16.650 per dollar AS.

Meski belum jelas siapa yang membuat pertama kali tagar #JokowiGagalTotal, namun netizen pagi ini sudah mulai mengomentari tagar tersebut.

“RUPIAH SEKARANG BERAPA BRO? di Website BI kok gak mau update RUPIAH. Terakhir Update 23 september #JokowiGagalTotal,” kicau akun bernama @Shichi_Didin.

“#JokowiGagalTotal jgn pilih pemimpin yg banyak obral janji, manis di mulut, dll. pilih yg membuat hukum islam tegak & berantas korupsi,” tulis @ZVLAZHARZOLA.

“Ini koreksi bukan memojokan kl puas dg kepemimpinannya gk bakalan ada #JokowiGagalTotal terlalu byk kegaduhan wajar kritis,” kicau juga @apepkurnia.

Selain banyak netizen berkomentar miring, namun ada juga yang membela Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Lu kira negara² maju itu langsung maju? Buat ngemajuin negara juga butuh tahap dan tahap nya itu nga gampang #JokowiGagalTotal,” tulis @xaryobimo.

“Memangnya jika Nanti Ganti Presiden Negara ini Akan Lebih Baik dari Sebelumya? Apa JaminanNya? #JokowiGagalTotal beri tau coba!,” kicau ‏@Alejandrodarman.

[sal]
 
 

Silahkan Berkomentar
loading...
(Visited 60 times, 1 visits today)
Loading...