Ini Alasan Sang Ayah Ikhlaskan Asmirandah Murtad

Posted on
Asmirandah dan suaminya Jonas sedang beribadah. foto: Ist
Asmirandah dan suaminya Jonas sedang beribadah. foto: Ist

Diawal saat Asmirandah pindah agama alias murtad, sang ayah protes alias tidak setuju dengan keputusan wanita yang akrab di sapa Andah itu. Pria yang bernama Anton Zantman ini murka kepada anaknya karena memutuskan pindah agama menikah dengan Jonas Rivanno.

Namun, belakangan ini dikabarkan sang ayah sudah ikhlas dengan keyakinan yang di pilih Andah. Anton sebut hal itu sudah terjadi, keputusan untuk memarahi sang anak (Asmirandah) tidak juga baik jika diteruskan.

“Beda itu beda agama, terjadi ya sudah bagaimana. Kita tidak bisa marah-marah terus kan. Kita sekarang sudah mungkin satu tahun setengah sudah baik-baik saja. Ke sini pelan-pelan kita mulai baru,” kata Anton, dilansir Rimanews, Sabtu (26/9/2015).

Anton juga membenarkan kalau belum lama ini dirinya telah bertemu dengan Andah saat mengurus acara fashion show di Surabaya.

“Asmirandah senewen banget ya. Dia lihat kita di kamar, dug-dug gitu. Ya sudah jadi, baru (berbaikan). Habis acara fashion, kita makan rawon, malam-malam itu,” ungkapnya.

Selain telah menerima keputusan  pindah agama, Anton juga merasa bangga dengan berbagai prestasi yang ditunjukkan sang putri.

“Bangga, saya bangga. Dia (Andah) bisa menyanyi, dia bisa main film, bisa bikin film. Jonas juga dukung dia. Sama Jonas memang bagus itu,” tandasnya.

[sal]
 
 

Silahkan Berkomentar
loading...
(Visited 3,871 times, 172 visits today)
Loading...