Innalillahi…Kakek 70 Tahun Meninggal saat Kayuh Becaknya

Posted on

Ilustrasi tukang becak
Diusia yang sudah senja, seorang kakek karena kondisi ekonomi terpaksa menjadi tukang becak. Sampai-sampai ajal menjemput saat ia sedang mengayuh becaknya. Innalillahi…

Ajal memang bisa menjemput kapan saja. Itulah yang dialami Endang. Pria 70 tahun itu meninggal saat mengayuh becak di Padayungan, Kota Tasik, Selasa (8/9) sekitar pukul 10:30 WIB, dilansir JPPN, Rabu (9/9/2015).

Abdul Kodir, salah satu saksi mata mengatakan, Endang tiba-tiba berhenti di depannya. Saat masih di atas becak, tubuh renta Endang hampir rubuh. Abdul segera bergerak cepat..

“Setelah diturunkan sempat berdiri dulu,” kata Abdul.

Namun, tidak lama kemudian, Endang menghembuskan napas terakhirnya. “Penyebabnya (meninggal) saya juga tidak tahu,” ujar pria 56 tahun tersebut.

Kejadian tersebut cukup menyita perhatian warga dan pengguna Jalan Padayungan (Perintis Kemerdekaan). Lalu lintas pun sempat terganggu karena banyaknya warga yang berkerumun di lokasi meninggalnya Endang. Warga kemudian membawa jasad Endang bersama becaknya ke rumah almarhum di Gunung Roay.

Suasana duka terlihat di rumah Endang di Gunung Roay II RT 5 RW 14 Kecamatan Tawang. Puluhan warga sekitar berdatangan melayat duda 70 tahun itu.

[jks]
 
 

Silahkan Berkomentar
loading...
(Visited 54 times, 1 visits today)
Loading...