Iriana Jokowi Kunjungi NTB di Dampingi 10 Menteri

Posted on

Iriana-Jokowi-di-kedai
Ibu Negara Iriana Joko Widodo dijadwalkan akan berkunjungan Provinsi Nusa Tenggara Barat, Selasa besok (29/9) dalam rangka menghadiri acara advokasi peran PKK terhadap pola asuh anak di Kota Mataram.

“Rencananya Ibu Negara Iriana hadir di NTB akan didampingi 10 menteri,” kata Danrem 162 Wirabhakti NTB CZI Lalu Rudy Irham Srigede seusai rapat pengamanan kedatangan Ibu Negara Joko Widodo di Kantor Gubernur NTB, Senin.

Menurut dia, kedatangan Ibu Negara Iriana Joko Widodo ke NTB dalam rangka menghadiri acara seminar advokasi peran PKK terhadap pola asuh anak. Selain, menghadiri acara PKK, Ibu Negara Joko Widodo juga dijadwalkan akan mengunjungi beberapa sentra kerajinan mutiara, termasuk desa adat Suku Sasak Lombok di Desa Sade Kabupaten Lombok Tengah.

“Itu beberapa rangkaian acara yang akan dilakukan Ibu Negara di NTB,” ujarnya.

Dia menuturkan, dalam sehari kunjungan Ibu Negara Joko Widodo ke NTB, pihaknya menyiagakan 1.400 personil TNI, jumlah tersebut belum termasuk jumlah personil dari Polda NTB yang juga melakukan pengamanan.

“Informasinya, Ibu Negara Iriana Jokowi datang menggunakan pesawat komersial, apa pesawat belum bisa kita pastikan,” katanya.

Editor: Wira
Sumber: Antara
 
 

Silahkan Berkomentar
loading...
(Visited 44 times, 1 visits today)
Loading...