Jokowi Datang ke Konferensi Pengusaha Tionghoa Setelah Di Resmikan Megawati

Posted on

Jokowi-dan-Megawati
Sebagai Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarno Putri telah membuka atau meresmikan acara ke Konferensi Pengusaha Tionghoa Dunia ke-13 di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (26/9/2015).

Dalam acara tersebut, putri Bung Karno itu tak lupa membujuk para pengusaha Tionghoa untuk berinvestasi di Indonesia. Mega beralasan Indonesia tidak cukup mampu membangun Indonesia, maka peran pengusaha Tionghoa (Cina) dibutuhkan.

“Karena memang kepulauan Indonesia begitu besar dan luas, kami tidak cukup mampu untuk membangun negeri ini. Sehingga kami ingin untuk mereka, teman-teman dari RRT (Cina), maupun mereka yang datang dari 30 negara,” ujar presiden wanita pertama di Indonesia itu. (Baca: Begini Cara Megawati Bujuk Pengusaha Cina agar Berinvestasi di Indonesia)

Setelah acara yang di hadiri sekitar 3.000 pengusaha Tionghoa dari 20 negara dibuka oleh Megawati, selanjutnya Presiden Joko Widodo alias Jokowi dikabarkan akan datang ke acara tersebut.

Dilansir laman Berita Satu, Senin (28/9/2015), Presiden Joko Widodo (Jokowi), hari ini (Senin-28/9/2015-ed) akan menggelar pertemuan dengan para peserta Konferensi Pengusaha Tionghoa se-Dunia ke-13 (The 13th World Chinese Entrepreneurs Convention/WCEC) di Istana Merdeka, Jakarta.

Pada pertemuan dengan Presiden Jokowi, para pengusaha Tionghoa akan membahas tentang langkah-langkah konkret yang akan ditempuh untuk meningkatkan kerja sama ekonomi, perdagangan, dan investasi di Indonesia.

[sal]
 
 

Silahkan Berkomentar
loading...
(Visited 37 times, 1 visits today)
Loading...