Jokowi Terus di Bully Netizen, Waka MPR Angkat Bicara

Posted on

Jokowi dan trending topic
Wakil Ketua MPR RI Mahyudin mengatakan, Presiden Joko Widodo dalam upayanya memperbaiki kondisi perekonomian saat ini perlu didukung dan jangan dibully habis-habisan seperti di media internet.

“Belum bergerak banyak Presiden sudah dibully habis habisan. Jangan digangguin dulu, biarkan Presiden melakukan upaya-upayanya. Kita rakyat harus memperkuat Presiden kita dengan dukungan penuh,” kata Mahyudin dalam rilis Humas MPR RI yang diterima di Jakarta, Senin (28/09/2015).

Menurut Mahyudin, bila Presiden Jokowi terus diganggu maka berpotensi membingungkan beliau serta bisa membuat negara juga mengalami tidak kuat.

Politisi Partai Golkar itu juga tidak habis pikir dengan berbagai gangguan yang dilakukan pihak-pihak tertentu kepada Presiden, padahal kepala negara dan tim ekonominya juga sedang berupaya keras dalam mengatasinya.

Mahyudin memberi contoh rakyat Singapura yang mendukung penuh rezim pemerintahan sekarang yang dilihat otoriter dengan berbagai peraturan dan sanksi yang sangat banyak dan ketat.

   

“Tapi rakyat mendukung pemerintah untuk terus mengantarkan rakyat Singapura sejahtera,” katanya.

Dia mengakui bahwa lemahnya nilai tukar mata uang Indonesia terhadap dolar Amerika Serikat tidak bisa dipungkiri.

Ia mengemukakan tim ekonomi Presiden juga harus betul-betul mempelajari dan memiliki penciuman yang kuat tentang penyebab menguatnya dolar AS terhadap rupiah.

Editor: Wira
Sumber: Rimanews
 
 

Silahkan Berkomentar
(Visited 128 times, 1 visits today)
Loading...