Lihat, Menteri Kabinet Kerja Sedang Ngapain Di Depan Jokowi..

Posted on

Kumpulan foto Menteri Anies Baswedan diangkat
Presiden RI Joko Widodo menyaksikan sejumah menteri kabinet, diantaranya Kapolri Badrodin Haiti, Menteri Pemuda & Olah Raga Imran Nahrawi, Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi M. Nasir dan Staf komunikasi presiden Ari Dwipayana mengangkat Menteri pendidikan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anis Baswedan usai merendam tangan di air berisi batu Sojol di sela-sela waktu makan siang di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, 19 September 2015.

Batu Sojol adalah batu sejenis giok dan aslinya berasal dari Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah dipercaya mempunyai kekuatan memiliki kekuatan mistis dan mengandung kekuatan gaib.

Di hadapan presiden sejumlah menteri mengetes batu tersebut, menyebutkan batu Grand Sojol bisa seketika menambah kekuatan seseorang hanya dengan merendan tangan di bekas air rendaman batu Grand Sojol. FOTO: BeritaSatu Photo/Joanito De Saojoao.

 

Berikut ini kumpulan foto yang berhasil di kutip dari laman Berita Satu.

sejumlah menteri merendam tangan di air berisi batu sojol

Sejumlah mentri merendam tangan di air berisi batu Sojol di sela-sela waktu makan siang di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, 19 September 2015.

   
Anies baswedan di angkat
Presiden RI Joko Widodo (kanan) menyaksikan sejumah menteri kabinet, diantaranya Kapolri Badrodin Haiti, Mentri Pemuda & Olah Raga Imran Nahrawi, Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi M. Nasir dan Staf komunikasi presiden Ari Dwipayana mengangkat Menteri pendidikan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anis Baswedan usai merendam tangan di air berisi batu Sojol di sela-sela waktu makan siang di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, 19 September 2015.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Anies Baswedan terangkat

Wow, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anis Baswedan bisa terangkat. Beliau tampak terkejut atas kejadian tersebut. Sedang Presiden Jokowi pun tertawa melihatnya.

Itulah salah satu kenang-kenangan dari menteri kabinet kerja ketika berada di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, 19 September 2015. Semoga rakyat Indonesia bisa terhibur.

[sal]
 
 

Silahkan Berkomentar
(Visited 103 times, 1 visits today)
Loading...