Sakit, Ustadz Yusuf Mansur Minta Dibacakan Doa dan Shalawat 100 Kali

Posted on

Ustadz Yusuf Mansur di RS
Sepertinya Allah sedang menyuruh Ustadz Yusuf Mansur istirahat sejenak melalui sakit yang dideritanya. Meski begitu, Ustadz YM tetap terjaga dan selalu mendekatkan diri kepada Allah. Buktinya, ia meminta kepada doa dan shalawat kepada rakyat Indonesia.

Sampai saat ini, Ustadz masih perlu mendapat perawatan di rumah sakit. Beliau harus menjalani rawat inap lantaran otaknya kurang mendapat pasokan darah dan oksigen.

Seperti dilansir laman Rol, Selasa (01/9/2015), Dai muda ini pun terus meminta doa dari masyarakat untuk kesembuhannya.

“Sy msh sngt bth doa u kshatn&ksmbuhn sy, & bagi semua yang sakit… Krm doa trbaik ya. Pake shalawat dulu misalnya. 100x. Baru doa,” katanya melalui akun Twitter, @Yusuf_Mansur.

Menurut dia, orang yang mendoakan orang lain akan mendapat manfaat dari doa yang dipanjatkannya tersebut. “Doa akan selalu balik ke yg mendoakan. Buat yg mendoakan. Dlm bentuk, malaikat yg mendoakannya, dg doa apa buat yg didoakannya.”

   

Sebelumnya, Ustaz Abdullah Gymnastiar mengabarkan tentang kondisi yang menimpa kawannya tersebut. Pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhid tersebut mendoakan agar Ustaz Yusuf Mansur segera mendapatkan kesehatannya kembali.

Sesuai agenda, Aa Gym dan Ustaz YM akan mengisi acara bareng pada 30 Agustus 2015. Karena itu, ia mendoakan agar rekannya tersebut bisa segera sehat lagi.

“Ustad Yusman sedang dirawat, semua ikut mendoakan kesembuhan beliau ya, ini ceramah beliau,” katanya melalui akun Twitter, ‏@aagym sembari mengunggah video ceramah sahabatnya tersebut.

Sebelumnya, Ustaz YM mengunggah status yang terhubung dengan akun Instagram miliknya. Dia mengaku berada di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD). Dia berada di dalam ruang perawatan unit gawat darurat (UGD). “Bersama dr. Hamid kepala UGD RSPAD,” katanya.

[sal]
 
 

Silahkan Berkomentar
(Visited 157 times, 2 visits today)
Loading...