Setelah Bikin Geger, Pasangan Pernikahan Sejenis Gay di Bali Kabur Keluar Negeri

Posted on

Pernikahan sejenis di Bali
Pihak kepolisian Bali bekerjasama dengan pihak Imigrasi melakukan pelacakan terhadap pasangan pernikahan sejenis di Bali, Joe Tully dan Tiko Mulya. Hasilnya, keduanya kabur keluar negeri pasca melaksanakan resepsi. Informasi sementara yang di dapat, mereka terbang ke Mali, Afrika.

“Kemungkinanya setelah urusan mereka selesai di Bali mereka langsung terbang ke Mali, Afrika,” ujar Kepala Hubungan Masyarakat Polda Bali, Kompol Hery Wiyanto, di Denpasar, Jumat (18/9/2015), dilansir Okezone.

Hery menjelaskan, pasangan sejoli itu sudah memesan hotel sejak 2014. Pihak hotel puu mengetahui mereka akan melakukan pernikahan sejenis.

“Mereka membooking hotelnya itu pada Desember 2014, dan pihak hotel kemudian mencari tahu, ternyata mereka akan melangsungkan pernikahan sejenis. Katanya waktu itu pihak hotel juga tidak menerima, tapi yang kemarin itu katanya hanya pembersihan diri saja,” tuturnya.

Kepolisian pun hingga kini masih menyelidiki apakah perbuatan keduanya bisa disebut menodai adat, agama dan budaya yang ada di Indonesia. Polisi mengaku kesulitan mengorek keterangan karena keduanya sudah tidak ada di Indonesia.

“Ini yang membuat susah mengusut kasus ini karena pelakunya sudah tidak ada di sini sehingga tidak ada yang dimintai keterangan,” tutupnya.

[jks]
 
 

Silahkan Berkomentar
loading...
(Visited 34 times, 1 visits today)
Loading...