Ternyata Y Punya Nama Panjang Sampai 16 Kata

Posted on

Wanita bernama Y
Punya nama unik dengan satu huruf membuat Y tak jarang mendapat pertanyaan demi pertanyaan baik oleh teman disekolah atau dilingkungan rumahnya. Karena itu, ia selalu bertanya kepada sang ayah mengapa ‘tega’ berikan nama Y kepada dirinya.

Selalu saja sang ayah menjawab dengan alasan yang sama. Namun, karena terlalu seringnya ditanya, rupanya suatu saat ayahnya kesal dan memberikan jawaban kepada si Y.

Ya, si Y rupanya punya nama panjang sampai 16 kata. Nama yang dipilih ayah kepadanya adalah ‘Aiwinur Siti Diah Ayu Mega Ningrum Dwi Pangestuti Lestasi Endang Pamikasih Sri Kumala Sari Dewi Puspita Anggraini’. Wow!

“Saya kan tanya ke bapak, apa nggak ada kepanjangannya? Terus bapak bilang, kalau ada yang tanya bilang aja nama kamu ini, Aiwinur Siti Diah Ayu Mega Ningrum Dwi Pangestuti Lestasi Endang Pamikasih Sri Kumala Sari Dewi Puspita Anggraini,” katanya, Selasa (8/9/2015), seperti dilaporkan Merdeka.

   

Y akui langsung menghafal nama panjangnya. Begitu ada yang bertanya nama panjangnya dia pun memberikan nama kepanjangannya itu.

“Itu waktu SMP, sejak itu ya kalau ada yang tanya nama panjang, saya kasih itu,” ujarnya.

Y sendiri merupakan anak kedua dari empat bersaudara. Kakaknya bernama Danar Winurseto, adiknya Pinastiko dan Muhammad Abdul Aziz.

“Kalau kakak sama adik namanya biasa saja, saya sendiri yang beda,” tambahnya.

Sebelumnya, nama-nama unik di Indonesia muncul menjadi perbincangan di media. Dimulai dari Tuhan warga Banyuwangi, Saiton warga Palembang hingga D warga Palembang.

“Saya sudah menduga bakal diuber wartawan,” tandasnya.

[sal]
 
 

Silahkan Berkomentar
(Visited 148 times, 1 visits today)
Loading...