Teuku Wisnu Dibully, Irwansyah Angkat Bicara

Posted on

Irwansyah dan Teuku Wisnu
Beberapa waktu yang Teuku Wisnu dicerca (dibully) para netizen di media sosial. Pasalnya, Wisnu pernah mengatakan penggunaan surat Al Fatihah tidak diwajibkan dibaca untuk mendoakan orang meninggal pada acara di salah satu TV swasta.

Wisnu punya alasan, hukum membacakan Al Fatihah untuk orang meninggal itu bid’ah (sesuatu yang tidak diajarkan nabi Muhammad). Menanggapi hal ini, saudara ipar Teuku Wisnu, Irwansyah angkat bicara lalu mengatakan bahwa hal tersebut tidak perlu diperdebatkan.

“Wisnu tidak membid’ahkan. Tidak ada seperti itu, kita umat Islam masih punya Alquran dan Rasulnya,” kata Irwansyah, saat ditemui di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015), dilansir Liputan6.

Irwansyah menilai, masalah ini tak perlu dibahas lebih jauh. Sebab, pertentangan pandangan dalam suatu agama akan membuat nama agama menjadi buruk. Suami Zaskia Sungkar ini menyadari perbedaan dalam teori agama tidak bisa dihindari, namun kata dia, itu bukan menjadi alasan untuk memecah belah kesatuan umat. “Perbedaan banyak sekali, tapi nggak apa-apa,” jelasnya.

Setelah dicemooh, Irwansyah melihat Wisnu tetap sabar. Menurut Irwansyah, adik iparnya tersebut tidak ingin memperpanjang persoalan. “Kami ngobrol dan sharing. Dia sabar banget. Banyak yang menganggap kesalahannya karena Wisnu sekarang jenggotan,” kata Irwansyah.

[sal]
 
 

Silahkan Berkomentar
loading...
(Visited 99 times, 1 visits today)
Loading...