Unik! 3 Desa Ini Mungkin Adalah Desa Paling Unik Di Dunia

Posted on

Desa, merupakan sebuah tempat dimana biasanya memiliki kenyamanan yang sangat memukau. Dengan bermodalkan udara yang segar, dedaunan yang masih sangat hijau, dan penduduk yang rata-rata memiliki sifat yang ramah, baik, dan humoris.

Namun, apa ya yang terjadi bila desa tersebut berbeda dari desa yang lain? Ya, di artikel ini kita akan membahas mengenai berbagai desa yang memiliki keunikan tersendiri dan di luar nalar kita. Apa saja desa-desa yang dimaksud? Yuk kita bahas.

1. Desa yang Penduduknya Hanya Memiliki 1 Ginjal

2

Oke, di pembukaan, kita di sambut oleh keunikan dari desa yang rata-rat2a penduduknya hanya mempunyai 1 ginjal saja. Desa tersebut bernama desa Hokse, yang berada di Nepal. Mengapa begitu? Kebanyakan penduduk disana rata-rata memiliki 1 ginjal saja dikarenakan penduduk disana kebanyakan kurang mampu, sehingga membuat terpaksa para penduduknya menjual 1 ginjal yang mereka punya. Kejadian menjual ginjal ini sudah dikenal oleh seluruh warga desa, sehingga desa Hokse ini di namakan Ginjal Village.

2. Desa Kung Fu

2

   

Kung Fu merupakan sebuah bela diri yang berasal dari Cina. Namun, apa yang terjadi bila ada sebuah desa yang seluruh penduduknya memiliki kemampuan kung fu? Wah pasti desa tersebut sangat aman dari maling kayaknya, hehe. Desa Kung Fu tersebut berada di sekitar pegunungan terpencil yang berada di desa Ganxi Dong, dan hebatnya seluruh penduduknya bisa menggunakan seni bela diri Kung Fu, dan seluruh penduduknya pun memiliki senjata rahasianya masng-masing.

Dan hebatnya lagi tak beberapa lama, desa ini langsung terkenal. Dan foto-foto mereka juga sudah ada di berbagai media sosial yang ada di Cina sana.

3. Desa Dengan Matahari Sendiri

1

Ya, memang ini tidak mengada-ngada, namun benar adanya bahwa di Italia sana terdapat sebuah desa yang memiliki matahari sendiri. Desa tersebut bernama Desa Viganella yang berada di provinsi Verbano-Cusio-Ossola, letaknya di dasar lembah yang ada di Poedmont. Tentunya matahari yang ada di desa ini adalah matahari “buatan”. Dengan cara menempatkan cermin raksaksa untuk memantulkan cahaya matahari, karena dulu di malam hari desa Viganella ini sangat lah dingin.

[ma]
 
 

Silahkan Berkomentar
(Visited 56 times, 1 visits today)
Loading...