Tiba-tiba Akun Instagram Habib Rizieq Dinonaktifkan Pihak Instagram

Posted on

Pasca Aksi Bela Islam 4 Nov 2016, banyak kejadian aneh. Mulai dari Presiden Jokowi yang kerepotan temui Muhammadiyah dan NU serta undang 17 Ormas Islam ke Istana secara mendadak. Belum lagi pernyataan Jokowi yang menuding Aksi Bela Islam di tunggangi oleh aktor politik dan belum bisa di buktikannya. Dan, banyak lagi kejadian-kejadian yang dinilai ganjil oleh masyarakat.

Kini, kejadian yang tidak kalah mengejutkan dialami oleh Ketua FPI (Front pembela Islam), Habib Rizieq. Ya, akun Instagram milik Habib dinonaktifkan oleh pihak Instagram tanpa alasan yang jelas. Informasi itu diumumkan langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (FPI), disampaikan melalui laman resmi DPP FPI di Instagram.

“Akun resmi Imam Besar FPI Al-Habib Muhammad Rizieq Syihab Lc Ma di nonaktifkan oleh Instagram,” jelas pengumuman yang dijadikan caption dalam foto yang menunjukan akun sang habib dinonaktifkan, Selasa (8/11/2016).

instagram-habib-rizieq

loading...

Dalam foto itu terpampang jelas pemberitahuan resmi dari Instagram.

“Akun Anda telah dinonaktfikan karena melanggar ketentuan kami. Pelajari cara Anda dapat memulihkan Akun Anda,” bunyi pemberitahuan dari Instagram yang screen capture oleh akun dpp_fpi.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab dinonanaktifkannya akun tersebut. Padahal diketahui, akun Habib sangat aktif meramaikan timeline di Instagram dan diikuti ratusan ribu followers. Kini akun milik seorang yang fenomenal tersebut sudah tidak bisa lagi ditemukan melalui search atau pencarian yang tersedia di Instagram.

Ada apa dengan Instagram?

Credit: Eramuslim,Berantai,Instagram
 
 

Silahkan Berkomentar
Loading...
Loading...