Saat Massa GNPF-MUI Shalat Berjamaah, Ahoker Malah Setel Musik Keras dan Joget-joget

Posted on

Pemandangan kontras terjadi pada aksi massa yang berada di depan Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan (Jaksel). Dimana, massa GNPF-MUI yang sedang melakukan salat berjamaah di lokasi diganggu dengan suara musik keras dari mobil komando diiringi jogetan dari para pendukung Ahok

Dilaporkan Sindonews, Selasa (3/1/2017), kedua massa masih berada di depan Gedung Kementan untuk mengawal jalannya persidangan dugaan kasus penistaan agama dengan terdakwa Ahok. Namun, tampak ada hal yang saling berlawanan diantara kedua massa, yakni kegiatan mereka.

Massa pendukung Ahok misalnya, mereka tampak meneriakkan agar Ahok dibebaskan karena tak bersalah. Disamping orasinya itu, massa pendukung Ahok pun tampak berjoget-joget lantaran di atas mobil komando memutarkan musik-musik dengan nada yang begitu keras.

loading...

Sementara itu, massa GNPF-MUI meneriakan agar Ahok ditangkap dan dipenjarakan. Massa pun sempat salat Zuhur berjamaah di jalanan dan bersolawat meski kubu Ahok memutar musik secara keras. Massa yang meminta penjarakan Ahok tetap khusuk melaksanakan ibadahnya itu.

“Siap bela Islam? Siap penjarakan penista agama? Mari kita berdoa agar si penista agama diberikan hukuman atas perbuatannya,” kata orator di mobil Komando GNPF-MUI di depan Gedung Kementan, Selasa (3/1/2017).
 
 

Silahkan Berkomentar
Loading...
Loading...