Ini Jawaban Mengejutkan Suami Tampan dan Istri Cantik Punya Anak Wajahnya Seperti Ini

Posted on

Setiap orang tua akan merasakan bahagia ketika dikarunia seorang anak laki-laki atau perempuan. Kelahiran anak adalah sesuatu yang sangan dinanti-nantikan. Apalagi jika memiliki bayi yang imut dan lucu, cantik dan tampan rupanya. Namun bagaimana jika bayi yang terlahir dalam keadaan tidak normal, memiliki penyakit, dan berbeda dari bayi lainnya? Tak jarang orang tua yang larut dalam sedih dan jauh dari syukur serta terus menerus mengeluh, dan pada akhirnya menelantarkan anaknya. Naudzubillahi min dzalik.

Sabar adalah kata yang ringan diucapkan namun sulit untuk diaplikasikan. Tidak semua orang bisa bersabar, apalagi menerima dengan ikhlas penetapan Tuhan beriring dengan hikmahnya.

Namun, pasangan suami istri ini sepertinya satu dari sekian orang yang telah menemukan dan dapat mengaplikasikan kata tersebut. Pasangan yang rupawan ini diketahui tinggal di A‎merika Serikat. Ketika anaknya lahir, Bella menjadi ujian pasangan ini yang ternyata begitu viral di sosial media.

Ribuan netizen terinspirasi dan begitu malu untuk mengeluh setiap kali membaca dan mengetahui apa yang menimpa pasangan ini.

Si Bella, gadis kecil nan imut ternyata dilahirkan dengan kondisi buta dan tuli. Karena mengidap Pfeiffer Syndrom type 2 (low chance to ‘live’). Dilahirkan dengan kondisi kekurangan, sontak menimbulkan tanda tanya karena kedua orang tuanya tampan rupawan.

Selanjutnya>>

Silahkan Berkomentar
loading...
(Visited 33,970 times, 126 visits today)
Loading...