Tiba-tiba, Ananda balas dengan mengaku beragama Islam...

Ananda Sukarlan Ngaku Agamanya Islam, Padahal Kristen. Tidak PEDE Sama Agamanya Sendiri?

Posted on

Pria yang bernama Ananda Sukarlan mendadak ramai diperbincangkan di media sosial terkait status walk out (WO) saat di undang menerima Penghargaan Kanisius dalam peringatan 90 tahun berdirinya Kolese Kanisius.

Aksi WO-nya dipicu kehadiran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dibenci Ananda karena dinilai kemenangan Anies di Pilgub DKI dengan menghalalkan segala cara melalui isu agama.

Diketahui, Ananda adalah pendukung militan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), sehingga merasa kecewa atas kemenangan Anies Baswedan.

Aksi WO Ananda berbuntut panjang. Di media sosial, pro kontra atas aksi WO Ananda terus bergulir.

Ananda mendapat banyak dukungan dan juga kecaman netizen. Hingga dirinya sibuk membalas dan menjelaskan kepada warganet yang protes dan mendukung aksi WO-nya.

Mengaku Islam

Awalnya Ananda menanggapi kecaman warganet yang mempersoalkan aksi WO-nya.

“Buat kami, segala macam kekerasan itu ga mutu, bro. Aku cuma keluar, dan mungkin yg ikut keluar itu hanya krn kebelet pipis,” kicau akun @anandasukarlan.

Penjelasan Ananda dibalas netizen lain.

“Buat kamu. Hanya tukang gusur yg penting. Tukang miskin kan nelayan. Tukang caci maki. Karena Anies tk seagama dgn mu. Sejatinya kaulah yg rasis,” balas akun @MerahHaji.

Tiba-tiba, Ananda balas dengan mengaku beragama Islam.

Loading...

“Maaf mas, saya Islam. Saya jg yg menurut banyak org “pribumi”. Saya tidak mencaci maki siapa2 kmrn. Cek instagram saya, apa ada kata2 kotor?,” kicau akun @anandasukarlan lagi.

Sontak, pengakuan Ananda ini dibalas warganet lain yang mwngetahui dari media bahwa sebenarnya agama Ananda bukan Islam, tetapi Kristen.

“Lo @anandasukarlan ngaku islam ya… Apa lo malu sama agamamu sendiri,” balasan telak dari akun @hp_arel sambil melampirkan informasi agama Ananda.

 

Silahkan Berkomentar
loading...
(Visited 6,180 times, 6,192 visits today)
Loading...