". Pokoknya ada banyak hal peristiwa, yang bikin aku berfikir apalagi aku akhir-akhir ini sering ke berbagai negara. Di situ ..."

Bukan Asmara, Rina Nose Lepas Hijab Karena Sering Keluar Negeri?

Posted on

Keputusan Rina Nose melepaskan hijabnya terus berlanjut menjadi polemik. Tidak sampai disitu saja, isu perpindahan keyakinan muncul di antara warganet.

Banyak warganet tak percaya dengan keputusan Rina kembali tanpa tutup kepala. Rina pun berusaha untuk kembali memberikan pengertian kepada penggemarnya, dan juga masyarakat luas mengenai pilihannya.

Seperti diketahui, Rina tak hanya menjadi host pada satu stasius tv, namun ia juga sedang terikat kontrak membawakan acara plesiran ke luar negeri.

Rupanya, selama perjalanannya ia banyak mendapat berbagai hal baru.

“Gimana ya aku mau menjelaskannya juga. Pokoknya ada banyak hal peristiwa, yang bikin aku berfikir apalagi aku akhir-akhir ini sering ke berbagai negara. Di situ mempelajari kebudayaan mereka seperti apa, keyakinan mereka seperti apa,” ujarnya pada sebuah tayangan infotaiment, seperti dilansir Poskotanews.

Loading...

“Akhirnya aku mengambil kesimpulan, o aku selama ini… Mungkin aku hanya memandang kebaikan itu dari sudut pandang yang aku yakini paling benar saja. Oh ternyata masih banyak kebaikan-kebaikan lain yang di luar itu yang aku tidak tahu. Jadi dari situ aku mulai berfikir, tentang hal yang lebih luas lagi,” sambungnya.

Ketika kembali didesak mengenai alasan sesungguhnya mengenai keputusannya melepas hijab yang sudah dipakainya setahun belakangan, Rina tiba-tiba merasa seperti ketakutan.

“Aduuhh, gimananya kalau aku nyebutin itu. Aku juga serem mas, aku serem,” ucapnya. “Jadi biar aku saja yang tahu, biar aku saja yang mengalami,” sambungnya.

Seakan ingin menenangkan penggemarnya, Rina Nose menunggah ungkapan sayang bagi fansnya di akun Instagramnya. “To All My Fans, I Love You.”

Silahkan Berkomentar
loading...
(Visited 7,585 times, 7,585 visits today)
Loading...