"Boleh nggak kalau ditulis aja di kertas?" ucap Rina Nose...

Ditanya Deddy Corbuzier Kenapa Lepas Hijab, Rina Nose Menangis dan Menulisnya Di Kertas, Isinya…

Posted on

Perbincangan publik terkait keputusan Rina Nose untuk melepas hijab tampaknya belum juga reda. Banyak yang bertanya apa alasan presenter itu memilih langkah tersebut.

Terbaru, Deddy Corbuzier berkesempatan mewawancara Rina Nose terkait pilihannya melepas hijab, lewat video yang diunggah dalam sesi UCeleb Talk. Dia pun langsung menanyakan inti perbincangan yang kini dihadapi Rina Nose.

“Rina Nose, saya sudah lama nih nggak bertemu dengan Rina Nose. Terakhir ini baca beritanya sangat mengejutkan ya Rin. Kaget banget nggak sih lihat komen yang banyak banget itu Rin? Langsung saja ya, apa sih alasan kamu buka hijab?” tanya Deddy Corbuzier, seperti dilansir Jawapos.

Rina Nose yang tadinya tampak santai mulai perlahan diam. Dia pun kemudian terlihat menangis dan tidak bisa menyampaikan jawaban atas pertanyaan Deddy Corbuzier.

“Boleh nggak kalau ditulis aja di kertas?” ucap Rina Nose.

“Boleh dong,” jawab Deddy Corbuzier.

Rina Nose menuliskan jawabannya kepada pembawa acara tersebut. Deddy Corbuzier pun tampak terkejut saat mengetahui apa yang menjadi alasan Rina Nose membuka hijab.

“Kamu tahu kan Rin saya nggak mungkin bilang ini kepada penonton. Ketika seseorang mengatakan ini, pasti mengalami banyak hal,” ujarnya.

Loading...

Tidak ada jawaban gamblang dari mulut Rina Nose soal alasan melepas hijab. Dia hanya terlihat menangis, dan menjawab pertanyaan lainnya.

Sebelumnya, Rina Nose mengungkapkan bahwa yang tahu jawabannya hanyalah dia dan keluarga. Dia memastikan keputusan tersebut telah dipikirkan sejak lama, dan bukan keputusan instan.

“Aku enggak tahu apa yang orang lain pikirin tentang aku, mungkin enggak semua orang melakukan pencarian dalam hidupnya,” jelasnya.

Seperti diketahui, Rina Nose mendadak jadi perbincangan usai memutuskan melepas hijab. Perubahan sikap itu diumumkan lewat akun media sosial Instagram.

“Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah,” tulis Rina Nose sebagai keterangan foto di akun @rinanose16.

Wanita 33 tahun ini pun menambahkan, dirinya memaklumi bila ada pihak yang merasa kecewa atas keputusannya. Dia berharap publik tidak sampai membenci keputusannya.

Silahkan Berkomentar
loading...
(Visited 10,382 times, 10,382 visits today)
Loading...