"Kami lakukan penelusuran. Ternyata Rian itu bukan nama orangnya. Nama aslinya Sugeng. Di Facebook, Sugeng memakai foto lain ...."

Kecewa Berat Karena Pacarnya Tak Setampan di Facebook, Wanita Ini Lapor Polisi

Posted on

Media sosial memberikan dinamika baru bagi orang dalam berkomunikasi. Namun, tidak semua orang bisa berlaku jujur dalam menggunakan media ssoial.

Contohnya kejadian yang menimpa wanita berikut ini yang dikutip dari laman Tribunnews.

Kecewa berat Anah Syakila saat pertama kali berjumpa dengan kekasih yang pertama kali dikenalnya di Facebook.

Gadis asal Banten ini rela datang ke Tulungagung untuk menemui pacarnya yang mengaku sakit itu. Namun, yang ia dapati adalah pria yang sangat berbeda.

“Iya, awalnya saya kenal dia di Facebook. Namanya Rian. Kami hubungan via FB dan WA sudah setahun,” kata Syakila seperti dikutip dari akun Facebook Yuni Rusmini.

Pertama kali melihat foto Rian, Syakila mengaku langsung kecantol. Selain keren, Rian sering mengunggah foto aktivitas di kantor dengan status yang mendukung foto tersebut.

“Dia orang yang saya sayang awalnya karena saya tahunya foto itu. Lalu dia nyuruh saya beberapa kali untuk datang ke kota ini. Tapi saya terus menolak karena saya ingin dia yang jemput,” tutur Syakila.

Syakila yang terus melakukan komunikasi akhirnya mau “jemput bola” karena mendapat kabar bahwa Si Ganteng Rian sakit.

Loading...

“Dia bilang sakit. Akhirnya saya yang ngalah untuk tengok dia. (Di WA) dia bilang sama saya kalau mau nikahi saya,” ungkapnya.

Rian juga berjanji mengantar pulang dan mengganti uang ongkos yang digunakan dari Lebak ke Tulungagung.

Sesampainya di Stasiun Tulungagung, Syakila diminta naik ojek ke perempatan Cuiri Kauman. Selanjutnya Rian hendak menjemput sendiri di situ.

Di tempat perjanjian, Syakila kebingungan karena yang menjemput bukan lelaki tampan yang ada dalam foto Facebook.

Selanjutnya>>

Silahkan Berkomentar
loading...
(Visited 7,885 times, 16 visits today)
Loading...