Uus menyatakan akan mendatangi orang yang menuduh dirinya....

Ketika Uus Marah Dituding Penyebab Rina Nose Lepas Jilbab, Begini Ekspresinya Akan Datangi..

Posted on

Tidak terima, komedian Uus marah dituding sebagai penyebab Rina Nose lepas jilbab. Uus menyatakan akan mendatangi pemilik akun yang sudah menghinanya di media sosial.

“Baru aja tadi gua telpon sama orang yang ngomong kasar di sosmed. Ntar Senin Lu bakal gue samperin. Gue ingin lihat dia ngata-ngatain gue di depan muka gue sendiri. Yah, itung-itung untuk gak berani di sosmed aja sih,” cetus Uus dalam sebuah video yang diunggah akun gosip, Mak Rumpita, Senin (13/11/2017), dikutip dari Pojoksatu.

Uus membantah dirinya menyuruh Rina Nose lepas Jilbab. Ia mengaku mendukung Rina Nose lantaran tidak ada teman-teman baiknya yang mendukung dan membela saat Rina dibully.

“Buat yang masih bilang gue yang suruh Teh Rina lepas jilbab, yah gue cuma belain dia sebagai manusia. Gue merasa dia sebagai perempuan dan karena juga teman-teman baiknya gak ada yang belain dia. Jadi, gue ngerasa dia harus dibantu,” tambah Uus.

Uus juga menjawab pertanyaan yang meminta Uus sebagai pelawak untuk melawak saja dan tidak perlu mengurusi urusan orang lain.

“Nah itu juga sama, karena rata-rata orang yang gue telpon punya online shop, toko, dagang apa segala macam. Nah, udah dagang aja, ngapain urusin orang, benar gak?,” tandas Uus.

loading...

Sebelumnya, Uus menulis komentar di akun Instagram Rina Nose. Ia membela Rina Nose yang dibully netizen lantaran melepas hijab.

“Alu rispek sama apapun yang teteh pilih. Netizen di sini gatau apa yang terjadi sama teteh. Gatau apa yang teteh hadapin. Cuma bisa bilang sepenglihatan mereka aja. Ga peduli pokoknya mah mereka yang pasti benar. Padahal mereka pun secara tidak sadar ngebuat teteh jadi berpikir yang kalo disampaikan mungkin ga bisa mereka terima,” imbuhnya.

“Teteh mencoba mengerti cara pikir mereka semua. Cukup ya teh. Sekarang mah ikutin aja kata hatinya teteh. Ngikutin mereka mah ga ada habis omongannya. Selama ini teteh gak nyakitin orang kok. I love you teteh,” tandas Uus.

Silahkan Berkomentar
Loading...
(Visited 367 times, 367 visits today)
Loading...